PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Disibukan Aktivitas Padat, Satgas TMMD ke-116 Tak Lupa Laksanakan Ibadah Minggu



INFO|MENTAWAI Ditengah kesibukan rutinitas melaksanakan tugas kegiatan TMMD ke-116, Anggota Satgas tak lupa untuk melaksanakan ibadah kebaktian bagi beragama Nasrani.


Terlihat sejumlah anggota satgas TMMD ke-116 tengah melaksanakan ibadah minggu di salah satu Gereja GPdI Sangkakala Km 7 Desa Sipora Jaya.

“Meski disibukan dengan aktivitas kegiatan TMMD, anggota satgas tetap menyempatkan diri melaksanakan ibadah minggu”sebut Pawas TMMD ke-116, Letda Inf James Sibarani, Minggu (14/5/2023).

Selain melaksanakan kegiatan TMMD ke-116 anggota satgas yang beragama Nasrani bersama masyarakat beribadah bersama untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Tema ibadah yang di ikuti satgas TMMD ini, Hidup ini adalah kesempatan untuk melayani Tuhan”

Pada kesempatan tersebut, kegiatan ibadah minggu itu di pimpin langsung Pawas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani di Gereja GPdI Sangkakala.

Dia menyebut, sebagai hamba Tuhan kegiatan beribadah ini tetap di laksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta bagi satgas yang beragama nasrani.

“Semoga selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta di permudahkan segala sesuatunya demi suksesnya kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »