PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim 0319 Mentawai Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers Sekaligus Serahkan Baju Liputan




INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pelaksanaan peliputan kegiatan TMMD ke-116 yang akan di buka Rabu 10 Mei 2023, Kodim 0319/Mentawai melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media yang berada di wilayah mentawai dengan julukan bumi sikerei itu.


Pertemuan dengan insan pers itu di pimpin langsung Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P di hadiri Pasintel, Kapten Inf Putra Irawan Damanik, Pasiops, Lettu Inf Sipayung, Personel Pendim dan rekan-rekan media di Aula Media center Kodim 0319/Mentawai, Minggu (7/5/2023).


Dalam arahan Dandim menyampaikan, terkait akan di helat kegiatan TMMD ke-116 yang hanya tinggal beberapa hari lagi di harapkan berjalan dengan sukses mulai pembukaan hingga akhir pelaksanaan.


"Kesuksesan kegiatan TMMD ini tak luput dari peran serta dari insan pers dalam memberikan informasi kepada publik, sehingga nantinya semua kegiatan terekspos dengan baik" harap Dandim dalam pertemuan dengan awak media.


Kegiatan TMMD ini, Dandim meminta ketulusan rekan media lokal untuk berkontribusi selama kegiatan berlangsung, meski anggaran media tak banyak, namun sama-sama di pahami dan di maklumi.


Kalau berbicara kerjasama dengan media, memang anggaran Kodim tak cukup, karena biaya untuk media itu besar, maka melalui silahturahmi ini rekan-rekan media bisa membantu kegiatan TMMD dengan ikhlas" ujarnya.


Prinsipnya, kata Dandim pertemuan yang di gelar ini terkait peliputan kegiatan TMMD yang betul-betul mau berkontribusi dan juga tidak ada paksaan.


"Soal anggaran media di kegiatan TMMD ini, kita terbuka dan kita berharap kepada rekan media bisa memahami kondisi tersebut" imbuhnya.


Selain membahas persiapan kegiatan TMMD ke-116, Dandim juga menyamapikan beberapa agenda penting untuk di liput oleh rekan-rekan media.


Diakhir pertemuan, Dandim menyerahkan sejumlah baju lapangan kepada rekan-rekan media untuk pakaian liputan dan penyerahan baju seragam ini merupakan bentuk kebersamaan antar awak media dengan Kodim 0319/Mentawai.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »