PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Cek Perkembangan Relokasi RTLH, Dansatgas TMMD Ke-116 Turun Lapangan



INFO|MENTAWAI Komandan Satgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai ,Letkol Inf Suirwan S.I.P meninjau langsung pengerjaan sasaran fisik pembangunan 10 unit relokasi RTLH di Dusun Berkat Kecamatan Sipora Utara Kepulauan mentawai, Selasa (29/05/2023).


Peninjauan yang di lakukan ini untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan RTLH yang di kerjakan Satgas TMMD ke-116.

“Hari ini saya turun langsung memastikan pengerjaan relokasi RTLH yang di pusatkan di Dusun Berkat. Alhamdulillah sejauh ini pengerjaan pembangunan relokasi sudah mencapai 75 persen” ucap Dansatgas usai dari relokasi RTLH.

Pengerjaan relokasi RTLH ini, sebut Dansatgas tidak ada kendala yang berarti, mudah mudahan relokasi RTLH ini bisa berjalan sesuai dengan rencana dan batas waktu yang di berikan oleh Komando Atas, imbuhnya.

Lebih jauh dia mengatakan, program TMMD ini sangat efektif membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di wilayah Kepulauan mentawai dengan julukan nama bumi sikerei ini terutama daerah yang belum terbuka akses jalan.

Untuk di ketahui, program TMMD ke-116 ini tidak hanya membuka jalan baru sepanjang 6000 meter yang menghubungkan Desa Bukit Pamewa dengan Betumonga dan sasaran fisik lainnya juga ada pembangunan 10 unit RTLH di Dusun Berkat, pembuatan 5 unit jembatan kayu dan sasaran non fisik seperti penyuluhan.

“Kegiatan TMMD ke-116 ini, semoga dapat dirasakan langsung manfaatnya serta terbantu mengatasi kesulitan masyarakat di kepulauan mentawai” tandasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »