PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bersama Masyarakat, Satgas TMMD ke-116 Rehab Mushola Ashsadah



INFO|MENTAWAI Salah satu program peduli rumah ibadah yang di kegiatan TMMD Ke-116, Kodim 0319/Mentawai terus di lakukan satgas TMMD yang melibatkan masyarakat setempat.


Kegiatan rehab rumah ibadah ini Mushola Ashsadah yang berada di Dusun Karya Bakti, Desa Sipora Jaya, satgas TMMD bersama masyarakat terlihat semangat melalui gotong royong bersama.

“Hari ini kami bergotong royong bersama masyarakat merehap bangunan mushola Ashsadah” sebut Sertu Marinir K Hasidi dari AL, Senin (15/5/2023).

Dia menyebut, meski kami dari satgas TMMD berbagai dari kesatuan, inilah kebersamaan kami dalam menyukseskan program kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai

Pelaksanaan rehab mushola ini, dia mendapat tugas dari Komando atas yaitu Dansatgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P melalui Wadansatgas, Kapten Inf Putera Irawan Damanik untuk sektor tugas yang telah di tentukan.

“Kita bersama anggota satgas lainnya dan masyarakat saling bahu membahu untuk penyelesaian rehab mushola Ashsadah ini” ucapnya.

Dia mengaku bangga dan senang bersama satgas lainnya bisa bergabung dengan masyarakat untuk membantu penyelesaian rehab mushola Ashsadah ini.

“Ketika sudah selesai di lakukan rehab mushola ini nantinya bisa di gunakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan sejuk” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »