PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wujud Kebersamaan, Kapolres Mentawai Berikan Parcel Lebaran Kepada Insan Pers



INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk kebersamaan, Polres Kepulauan Mentawai berbagi parcel lebaran kepada sejumlah awak media yang bertugas di bumi sikerei.


Pemberian parcel lebaran diserahkan Kapolres Mentawai, AKBP Fahmi Reza melalui, Bripda Rahma Denny SIE Humas kepada sejumlah insan pers di Aula ruangan Satreskrim Polres Mentawai, Senin (17/4/2023).


"Parcel lebaran yang di berikan kepada insan pers merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Polres Mentawai sebagai wujud sinergitas" ucap Kapolres Mentawai melalui Sie Humas.


Dia menyebut, pemberian parcel ini sebagai bentuk kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik, dimana insan pers selalu memberikan informasi kegiatan polres mentawai kepada masyarakat.


"Pemberian parcel ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahun menjelang lebaran, sebagai wujud kebersamaan antara Polisi dan awak media di bidang informasi" tuturnya.


Sementara di tempat yang sama, Ketua Forum Jurnalis Online Mentawai (FJOM) Heri Suprianto mewakili rekan-rekan media menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Mentawai beserta jajaran atas kepedulian dalam menyambut hari kemenangan bersama insan pers.


"Semoga kebersamaan serta sinergitas selalu di perkuat antara pihak kepolisian dan insan pers sebagai mitra dalam memberikan informasi kepada publik" tuturnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »