PILIHAN REDAKSI

Dukung Ekonomi Warga, Babinramil 04 Sikakap Sambangi Pembuat Lobrik

INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung ekonomi warga binaan, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Ange...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sambut Ramadhan 1444 H, PKS Kota Padang Gelar Flash Mob Sepanjang Jalan Khatib Sulaiman



INFONUSANTARA.NET -- Ribuan pendukung Partai Keadilan Sejahtera memadati trotoar sebelah kiri Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang. Sore itu simpatisan PKS datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Padang untuk melakukan flash mob dalam menyambut Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Padang Muharlion.


"Biasanya dalam menghadapi bulan puasa kita melakukan pawai keliling Kota Padang. Tetapi saat menghadapi Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini kita melakukan kegiatan flash mob di sepanjang jalan Khatib Sulaiman Padang," ucapnya. Minggu (12/3).


Lebih lanjut, Muharlion menambahkan, dalam kegiatan flash mob ini DPTD PKS Kota Padang menghimbau agar seluruh warga Kota Padang menyemarakan Ramadhan 1444 H di lingkungan tempat tinggal.


"Dalam kegiatan ini kita menghimbau warga kota bahwa sebentar lagi Ramadhan akan datang, dan membagikan imsakiyah," jelasnya.



Dalam kesempatan tersebut, Muharlion menargetkan calon presiden RI 2024 Anies Baswedan uang di usung juga oleh PKS.


"Di Kota Padang kita menargetkan kemenangan calon Presiden Anies Baswedan sebesar 70 persen. Kita berharap dapat tercapai, karena warga kota Padang," pungkasnya.(inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »