PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dukung Ekonomi Warga, Babinramil 04 Sikakap Sambangi Pembuat Lobrik



INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung ekonomi warga binaan, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Angerago Gea sambangi pembuat lobrik.


Mitra karib ini merupakan warga binaan yang berprofesi sebagai pencetak lobrik Bapak Fati warga Dusun Mapinang, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kepulauan Mentawai.


"Kita motivasi mitra karib untuk selalu meningkatkan ekonomi melalui kegiatan mencetak lobrik" ucap Sertu Angerago, Sabtu (4/5/2024).


Dia menyampaikan, kegiatan komsos yang di lakukan dengan menyambangi warga binaan ini guna memberikan motivasi dan semangat agar selalu optimis dalam mengerjakan sebuah kegiatan.


"Kita berharap kegiatan mencentak lobrik yang di lakukan mitra karib ini memberikan pendapatan bagi keluarganya" ucap Babinsa.


Disisi lain motivasi kepada mitra karib dalam meningkatkan ekonomi ini seklaigus sebagai pendekatan dan silahturahmi dengan masyarakat sekitar, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »