PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

PD PPM Serta LVRI Sumbar Sampaikan Duka Atas Berpulangnya Hj.Yunias Nenek Dari Andre Rosiade

 

Ketua LVRI Sumbar dan Ketua PD PPM Sumbar serta pengurus melayat ke rumah duka (almh) Hj Yunias nenek dari Andre Rosiade.Rabu (29/3)


INFONUSANTARA.NET -- Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Sumbar Wahyu Iramana Putra bersama Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kolonel Inf (Purn) Amir Syarifudin sampaikan duka mendalam atas meninggalnya Nenek Andre Rosiade, Hj Yunias dalam usia 89 tahun, saat melayat ke rumah duka, Rabu (29/3) pagi.


"Kita turut berduka cita atas meninggalnya beliau adalah seorang veteran yang juga bendahara LVRI Sumbar. Semoga husnul khotimah dan amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," kata Amir.


Pun demikian dengan Wahyu, dikatakan PPM merupakan anak kandung dari LVRI jelas sangat berduka dengan meninggalnya seorang veteran di Sumbar. 


"Semoga orang tua kami ini mendapat tempat yang baik disisi Allah," katanya.


Nenek Andre yang merupakan seorang veteran itu dimakamkan secara militer di Taman Makam TNI AD Batu Loyo Aur duri Padang dipimpin langsung Dandim O312 Padang Letkol Jadi.


Hj Yunias bin Basyir adalah veteran pejuang Kemerdekaan RI dari Kesatuan Veteran dan memiliki tanda jasa Satya Lencana Pejuang Kemerdekaan RI yang meninggalkan tujuh anak. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »