PILIHAN REDAKSI

Bahas Kebutuhan Pokok, Babinramil 02 Muara Siberut Sharing Bersama Pedagang Sembako

INFO|MENTAWAI - Melihat kebutuhan pokok di pasaran yang semakin merangkak naik yang berpengaruh kepada pembeli, Babinsa Koramil 02/Muara Si...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tingkatkan Kedisplinan Prajurit, Kodim 0319 Mentawai Gelar Upacara 17-an




INFO|MENTAWAI - Guna menumbuhkan serta meningkatkan kedisplinan prajurit, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan upacara 17-an bertempat di pangkalan Makodim 0319/Mentawai, Jumat (17/2/2023).


Bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 0319/Mentawai Kodim 0319/Memtawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P sedangkan komandan upacara di pimpin Letda Inf James Sibarni diikuti personil Makodoim 0319/Mentawai.


Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P dalam arahannya membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrahman manyampaikan untuk selalu tingkatkan sinergitas TNI dan Polri serta Instansi lainnya.


"Meningkatkan sinergitas ini, guna menunjang tugas pokok TNI dengan Masyrakat ,gunakan media sosial dengan baik untuk prajurit itu sendiri maupun keluarga, imbuhnya.


Beliau juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 


"Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun berada dan bertugas" ucapnya.


Dia menegaskan, bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.


Terakhir, mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »