PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Senam Bersama Kodim 0319/Mentawai di Home Stay Mapaddegat




INFO|MENTAWAI - Senam merupakan suatu olahraga yang melibatkan berbagai gerakan tubuh dan membutuhkan kekuatan, kecepatan, serta keserasian gerakan fisik.


Secara umum senam cabang olahraga  ini bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis.


Untuk meningkatkan kebugaran tubuh, Dandim 0319/Mentawai dan seluruh personil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB beserta anggota gelar senam bersama dengan Forkopimda dan warga di Home Stay Dusun Mapaddegat, Jumat (24/2/2023).


"Senam ini untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, ketrampilan juga menanamkan nilai mental dan spiritual" ucap Dandim.


Tak hanya itu untuk memaksimalkan olahraga memnag sebaiknya di lakukan secara rutin serta menjaga pola makan agar tetap sehar dan bugar, ujarnya.


"Banyak manfaat olahraga bagi tubuh kita dan juga berbagai penyakit akan jauh dari kita dengan menerapkan konsep kesehatan yang teratur"sebut Dandim.


Pada kesempatan ini pihaknya melakukan kolaborasi olahraga bersama dengan seluruh stakholder yang ada di instasi pemkab mentawai termasuk masyarakat, guna memperkuat silahturahmi.


"Semoga kegiatan olahraga bersama ini terus berlanjut dan memberi manafaat bagi kita semua dalam menjaga kebugaran tubuh" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »