PILIHAN REDAKSI

Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Pengusaha Wisma dan Rumah Makan

INFO|MENTAWAI - Sebagai wujud kebersamaan dalam membangun komunikasi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai,...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Lokasi Pemukiman RLH Baru di Desa Mongan Poula di Resmikan




INFO|MENTAWAI - Pemkab Mentawai melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) tahun 2023 ini kembali meluncurkan program pembangunan Rumah Layak Huni (RLH).


Untuk memastikan posisi RLH yang akan di bangun, Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan resmikan lokasi pembangunan rumah layak huni berlokasi di Desa Mongan Poula, Kecamatan Siberut Utara, Jumat (24/2/2023).


Kunjungan Pj Bupati Mentawai dalam peresmian RLH ini di dampingi Danramil 01/Sikabaluan, Kapten.Inf Putra Damanik, Polsek Sikabaluan, AKP Edi Surya, Kadis DPKP Mentawai, Zakirman, Kadis PUPR Mentawai, Asmen Simanjorang, Kadis Kominfo Mentawai, Heri Robertus dan Kepala TNS.


Selain meresmikan lokasi pembangunan Rumah Layak Huni yang baru ini juga di lakukan sosialisasi standar teknis penyediaan dan rehabilitasi rumah kepada masyarakat sukarelawan tanggap bencana.


Bupati Mentawai menyebut, lokasi pemukiman yang akan di bangun rumah layak huni yang baru ini merupakan program pemkab Mentawai melalui DPKP.


"Kita menginginkan masyarakat kita di mentawai semuanya memiliki rumah yang layak" ucapnya.


Untuk di ketahui masyarakat mentawai yang berada di daerah pelosok masih banyak yang belum memiliki rumah yang layak, maka melalui program tersebut dapat meringankan warga.


Danramil 01/Sikabaluan Kapten Inf Putra Irawan Damanik menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Mentawai yang telah meresmikan lokasi pemukiman RLH yang baru.


"Kita berharap melalui program ini masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni terbantu dan meringankan beban warga" ucapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »