PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ketua GSSH Kota Padang Deviani Silahturahmi Sambangi Kelompok Senam Baru di Paulasan Air Camar Padang Timur

 

Ketua Group Senam Satu Hati (GGSH)Kota Padang,Deviani,S.S.i (tengah) foto bersama kelompok senam Paulasan Air Camar Padang Timur.Kamis (2/1/2023)

INFONUSANTARA.NET -- Ketua Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, Deviani, S.S.i sambangi kelompok senam yang baru saja terbentuk di Paulasan Air Camar Padang Timur, Kota Padang, yang ingin bergabung bersama Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, Kamis (2/1/2023) sore.


Deviani S.S.i mengatakan, visi dari GSSH adalah senam sehat jasmani dan rohani, sedang misinya adalah menciptakan masyarakat yang berbudi,berkarya, berempati, bersosial dan berbudaya.


"Untuk keanggotaan GSSH ini saat ini sudah tiga ribuan (3000) dan sudah meluas di 11 kecamatan di Kota Padang. Alhamdulillah, kali ini saya langsung turun didampingi beberapa anggota GGSH ,untuk meninjau secara langsung kelompok senam baru yang ingin bergabung bersama GSSH Kota Padang yang di prakarsai oleh Silvia Yuliana di Paulasan Tanjung Aur Padang Timur,"kata Deviani.


Lebih lanjut disampaikan Deviani, GGSH Kota Padang merupakan group senam yang selalu melakukan  kegiatan senam, sekaligus bersilahturahmi menambah dunsanak(saudara,red) yang di setiap kelurahan.Kemudian juga melaksanakan senam gabungan yang di ikuti dari seluruh anggota senam dari seluruh kelurahan yang telah tergabung dalam Grup Senam Satu Hati (GGSH)Kota Padang.


"Kali ini kami sedang melakukan senam silahturahmi di Paulasan Air Camar, Alhamdulillah disini bertambah lagi saudara kita yang ingin bergabung menjadi anggota GGSH Kota Padang," sebut Deviani.


Selain olahraga, GSSH juga melaksanakan program berbagi Jum'at barokah setiap bulannya.Juga ada lomba senam sehat GSSH tahunan serta bazar. GSSH juga ada market nya serta kegiatan - kegiatan keagamaan juga ada dilakukan dibawah binaan GSSH ini. "Dan banyak lagi program yang kita lakukan dari GGSH Kota Padang dibawah binaan anggota DPRD Kota Padang bapak Mizwar Jambak," ujarnya.


Terakhir disampaikan Deviani, harapannya masyarakat Kota Padang semakin sehat, semakin kuat dan 

khususnya buat kaum ibu semakin semangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan kita sehat tentunya ibu -ibu kita ini bisa melakukan aktivitas seperti berjualan membuka usaha kecil-kecilan melalui UMKM yang akan membantu perekonomian keluarga sendiri."Sehat Jasmani Sehat Rohani, Salam Olahraga," pungkas Deviani, istri dari Mizwar Jambak wakil rakyat di DPRD Kota Padang dari partai Golkar ini.


Sementara Silvia Yuliana beserta anggotanya sangat berbesar hati dan sangat bersyukur atas kehadiran serta kesempatan dari Ketua GGSH Kota Padang,buk Deviani. "Ini suatu kehormatan besar bagi kami yang baru saja membetuk kelompok senam. Walaupun belum ramai sekali yang ikut kelompok ini tapi kami akan komitmen dari semua anggota tetap eksis melaksanakan kegiatan senam ini dibawah naungan GGSH Kota Padang," tegasnya.


"Baru tiga kali kami melaksanakan kegiatan senam, langsung dikunjungi oleh ketua GGSH Kota Padang. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada buk Deviani, secara langsung tadi respon dan meminta segera membuat struktur kepengurusan senam disini. Dan secepatnya akan kami lakukan apa yang disampaikan buk Deviani,"ungkapnya.(bim)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »