PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pj Bupati Mentawai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Tuapeijat



INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang terjadi, Selasa (10/1/2023) sekira pukul 14.10 WIB kemaren, Pemkab Mentawai salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara.


Bantuan langsung di serahkan Pj Bupati Mentawai,Martinus Dahlan di dampingi Sakdakab Mentawai, Rinaldi, Kadis Sosial, Rosmaida, Kepala BPBD Mentawai, Novriadi dan Kasat Pol PP dan Damkar Mentawai, Pudjo Raharjo.


"Ini bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga kita yang terkena musibah kebakaran serta meringankan beban mereka" ucap Martinus Dahlan, Rabu (11/1/2023).


Pada kesempatan itu, Martinus Dahlan  menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran rumah milik Bapak Jason Halawa


“Semua datangnya dari Allah. Kita sebagai hambanya harus ikhlas menerimanya dengan lapang dada,” ujar Martinus saat kunjungi lokasi kebakaran.


Pemkab Mentawai, kata Mattinus akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi di wilayah kepulauan mentawai seperti kebakaran rumah dan lainnya.


Diharapkan dengan bantuan yang diberikan Pemkab Mentawai dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami korban kebakaran.


Adapun bantuan yang diserahkan Pj Bupati Mentawai itu berupa, Selimut perlengkapan tidur, Beras, Mi instan, Teh celup, Kopi, Gula dan kebutuhan lainya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »