PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pimpin Sertijab Wakapolres,Kasat Samapta dan Polsek Sikakap, Kapolres Mentawai Ajak Pejabat Baru Ciptakan Inovasi



INFO|MENTAWAIPolres kepulauan mentawai kembali melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga Pejabat Utama Polres Mentawai yang bertempat di lapangan Mako Polres Mentawai,Senin (12/12/2022).


Sertijab pejabat utama polres mentawai di pimpin Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH, MM, dimana pelaksanaan tersebut berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, bahwa sertijab yang barusan di lakukan di lingkungan polres mentawai ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Mutasi terhadap personel Polri untuk memberikan kesempatan pengalaman dan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun jenjang karier termasuk pembinaan personel.

“Kita musti menyadari bahwa jabatan yang di emban merupakan amanah yang harus di pertanggungjawaban baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan yang Maha Esa” sebut Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat yang barusan sertijab untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru.

Kapolres mengajak pejabat baru untuk ciptakan inovasi kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proposional, obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

“Ini yang di harapkan masyarakat dan di dambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan untuk dapat kita penuhi, jadikan jabatan sebagai kebanggaan namun jangan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat” tuturnya.

Kapolres juga mengajak seluruh perwira dan bintara polres mentawai untuk memberi dukungan kepada pejabat baru serta membangun kerjasama yang harmonis, dimana yang telah di tunjukan selama ini kepada pejabat yang lama.

Di akhir amanat Kapolres menghimbau kepada seluruh personel agar tetap mempedomani protokol kesehatan dan disiplin diri dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari

“Atas nama pimpinan Polres Mentawai beserta staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mampu mengangkat kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang baik.

Berikut nama Pejabat Utama Polres Mentawai yang melakukan Sertijab, jabatan Wakapolres, Kompol. Syaiful di gantikan Kompol. Eridal SH sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renmin Ditreskrimsus Polda Sumbar.

Selanjutnya Jabatan Kasat Samapta Polres Mentawai,AKP,Tirto Edhi di gantikan AKP Yudi Partanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Raya Polres Agam, Kapolsek Sikakap, AKP.Suriadi di gantikan Iptu.Joni Irfan sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Koto Tangah Polresta Padang.

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »