PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

44 Personel Polres Payakumbuh Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi



INFO|Payakumbuh - Jelang memasuki tahun 2023, sebanyak 44 orang personel Polres Payakumbuh mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Pemberian reward tesebut di tandai dengan upacara Korps kenaikan pangkat di pimpin langsung Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K bertempat di halaman Mapolres, Jum'at (30/12/2022).


"Betul sore ini kita melaksanakan upacara korps rapor kenaikan pangkat bagi personil" sebut Kapolres Payakumbuh melalui Kabag SDM Kompol Eko Sulistyo, SH usai upacara Koprs kenaikan pangkat.


Menurutnya kenaikan pangkat merupakan hak prerogatif pimpinan untuk menilai anggotanya layak diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didasarkan atas penilaian kinerja. 


"Di samping itu, kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu bentuk penghargaan dari lembaga dan pimpinan atas dedikasi dan pengabdian yang telah rekan-rekan berikan kepada institusi selama ini," tuturnya.


Jumlah personil Polres Payakumbuh yang menerima kenaikan pangkat yaitu Iptu ke AKP sebanyak 6 orang, Ipda ke Iptu 7 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Aipda 12 orang, Brigadir ke Bripka 7 orang, Briptu ke Bripka 5 orang, dan Bripda ke Briptu 3 orang.


Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat di hadiri oleh para pejabat utama Polres Payakumbuh dan Kapolsek jajaran, Perwira Staf, personel Polres Payakumbuh serta Bhayangkari.



Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »