PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pembersihan Kampung Pancasila Di Desa Sioban Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat



INFO|MENTAWAISuatu daerah ingin menjadikan salah satu lingkungan yang bersih dan indah sangat perlu adanya kepedulian bersama dengan mengefektifkan budaya gotong royong.


Kepedulian itu hadirnya pada diri masing-masing, dimana salah satu anggota Babinsa Koramil 03 Sipora, Serda P Situngkir bersama pemuda melakukan pembersihan kampung pancasila di Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Senin (7/11/2022).

“Kampung pancasila yang kita bersihkan bersama pemuda setempat agar terus terlihat bersih dan indah di pandang mata” sebut Situngkir.

Kegiatan goro bersama ini, kata dia sasaran utama itu melakukan pembersihan rumput di sekitar jalan kampung Pancasila, memungut sampah plastik dan yang lainnya.

Dia menjelaskan, goro bersama yang di laksanakan untuk memotivasi masyarakat agar lebih peduli lingkungan terutama pada lingkungan keluarga.

Tak hanya itu dengan giat goro bersama tersebut juga tercipta kekuatan kebersamaan dan silahturahmi antara warga dengan Babinsa.

Kegiatan positif ini harus kita bangun dengan baik guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khusunya warga binaan di Desa Sioban” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »