PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komsos Dengan Warga, Babinsa Serda Efendi Bahas Kondisi Wilayah



INFO|MENTAWAISelain melaksanakan tugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Efendi perkuat silahturahmi dengan warga binaannya di Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan.


Perkuat silahturahmi yang di lakukan Babinsa Koramil 03 Sipora ini melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), guna menjalin hubungan kerja yang baik di wilayah desa binaannya.

“Selain Komsos, kita juga perkuat hubungan silahturahmi dengan warga binaan, guna kelancaran kegiatan yang di lakukan dengan secara bersama-sama” sebut Serda Efendi, Jumat (18/11/2022).

Komsos serta silahturahmi ini, kata Babinsa membahas soal keamanan wilayah dengan warga sekaligus mengetahui kondisi dan situasi perkembangan daerah, ujarnya.

“Silahturahmi yang kita perkuat ini melalui Komsos kita harapkan terus terjalin dengan baik, sehingga situasi wilayah tetap tercipta dengan aman dan nyaman” tuturnya.

Pada kesempatan itu Serda Efendi juga mengingatkan warga terkait cuaca yang akhir-akhir ini ekstrem, ketika berpergian untuk beraktivitas khusus para nelayan perlu melihat kondisi cuaca.

“Intinya masyarakat harus perhitungan kondisi cuaca sebelum pergi melaut, ketika cuaca tidak memungkinkan jangan di paksakan untuk berangkat, utamakan keselamatan” imbaunya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »