PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi Berikan Reward Kepada Dua Bhabinkamtibmas

 



INFONUSANTARA.NET -- Bertempat di halaman Mapolsek Padang Selatan Polresta Padang berlangsung Apel sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Padang Selatan yang berprestasi, Senin (28/11/2022)


Pelaksanaan apel dipimpin oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi SH, MH. Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Padang Selatan yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan penghargaan sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomer 3 tahun 2011 tentang pemberian reward dan punisment bagi anggota polri.


”Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang bekerja dengan baik dalam pengungkapan kasus/problem solving warga di kelurahan masing-masing," ujar AKP Nanang.


Selain itu dirinya juga berharap pada seluruh personil Polsek Padang Selatan lainnya agar bekerja dengan baik untuk membesarkan organisasi Polsek Padang Selatan yang kita cintai ini.


Dua orang anggota Polsek Padang Selatan yang menerima penghargaan berupa bingkisan yakni Aipda Yose Arisandi, SH, Bhabinkamtibas Kelurahan Alang Laweh dan Bripka Aprimadona, SH, MH Bhabinkamtibas Kelurahan Mata Air.


"Tujuan pemberian reward ini untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik sehingga dapat membesarkan organisasi Polri khususnya Polsek Padang Selatan," pungkasnya.(Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »