PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa 02 Muara Siberut Komsos Dengan Aparatur Desa Terkait Renja 2023



INFO|MENTAWAIMematangkan sebuah kegiatan yang akan di rencanakan sangat perlu di lakukan koordinasi dengan berbagai pihak terutama di wilayah kerja.


Meski hanya sebatas pembicaraan biasa, namun memberikan dampak signifikan bagi daerah dengan menyalurkan ide-ide cemerlang, agar sebuah daerah maju dan berkembang.

Saling memberikan padangan untuk kemajuan sebuah daerah dengan persepsi yang sama, maka akan menghasilkan perencanaan yang matang.

Hal ini dilakukan Babinsa Koramil 02 Muara Siberut, Serka Sopiandi saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Dusun Muara, Kecamatan Siberut Selatan, Selasa (15/11/2022).

“Ini merupakan kegiatan harian kita sebagai anggota Babinsa yang berada di wilayah teritorial masing-masing” kata Serka Sopiandi.

Komsos yang di laksanakan kali ini, sebut Serka Sopiandi membahas tentang rencana kerja (Renja) pemerintahan desa muara siberut tahun 2023.

“Kita berharap rencana kerja yang di bahas ini menjadi acuan dalam memajukan Desa serta memberikan dampak positif kepada masyarakat” tuturnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »