PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringati HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Mentawai Ajak Pengurus Dukung Tugas Polri



INFO|MENTAWAI Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022 yang di selenggarakan secara virtual bertempat di Aula Mapolres Mentawai berlangsung cukup meriah dan lancar, Rabu (19/10/2022).


Rangkaian kegiatan HKGB tersebut tampak hadir Kapolres Mentawai, AKBP, Mu’at,SH,MM dan Ketua Bhayangkari cabang Mentawai, Ny.Farida Mu’at beserta pengurus bhayangkari cabang mentawai.

Peringatan HKGB tahun ini mengusung tema Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh.

Menyikapi sambutan Ketua Umum Bhayangkari Pusat Juliawati Sigit Prabowo dalam vidcon Ketua Bhayangkari cabang mentawai, Ny. Farida Mu’at menyamapikan, kepada seluruh anggota bhayangkari mentawai untuk selalu menjaga sikap dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti di ketahui saat ini institusi Polri sedang di uji dengan berbagai persoalan yang terjadi, maka dari itu sebagai istri polri harus mampu menjaga nama baik di tengah masyarakat maupun di publik, ujarnya.

“Mari bantu suami kita dalam melaksanakan tugas yang baik agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri kembali normal” ucapnya.

Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at, SH,MM menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 semoga tetap jaya dan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Prinsipnya menjadi seorang bhayangkari tidaklah mudah, disamping menjadi ibu rumah tangga juga berkarir serta mendukung suami dalam melaksanakan tugas” sebut Kapolres.

Di momen hari jadi HKGB ke-70 ini senantiasa seluruh pengurus bhayangkari cabang mentawai dapat mewujudkan keluarga yang tangguh serta diridhoi Allah SWT dalam melaksanakan kegiatan, pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »