PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Kapolres Mentawai



INFO|MENTAWAIHari kesaktian pancasila ini terdapat sejumlah nilai-nilai luhur pancasila yang dapat di implementasikan secara nyata dalam tindakan dan perilaku hidup sehari-hari.


Hal itu di sampaikan Kapolres Mentawai,AKBP,Mu’at, SH, MM saat mengikuti upacara peringatan hari kesaktian pancasila bersama Forkopimda Mentawai, TNI-Polri dan stakholder di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sabtu (1/10/2022).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin Sekretaris Daerah, Rinaldi selaku Inspektur upacara dan bertindak sebagai komandan upacara, Lettu.Inf.Sipayung, sedangkan selaku perwira upacara Letda Inf James Sibarani.

“Melalui hari kesaktian pancasila ini, kita perkokoh persaudaraan, saling tolong menolong, gotong royong dan optimis bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pandemi dan krisis ekonomi yang di hadapi saat ini” sebutnya.

Dia menyebut, pancasila itu pemersatu bangsa dan sejarah sudah membuktikan. Hanya Pancasila yang mampu menyatukan bangsa Indonesia.

“Jika ada upaya untuk menggantinya maka akan berhadapan dengan TNI, Polri, dan seluruh rakyat Indonesia” tegasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »