PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dampak Kenaikan Harga BBM, Kapolres Dharmasraya Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu di Nagari Sopan Jaya





INFONUSANTARA.NET -- Guna meminimalisir dampak kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Koto Baru, Kapolres Dharmasraya Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah diwakili oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar berikan bantuan  berupa sembako, wujud kepedulian sosial di hari Jum'at Berkah pada warga yang kurang mampu di daerah Sopan Jaya Nagari Sopan Jaya,Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat. Pada hari Jumat (30/09/2022)


Kegiatan peduli itu di hadari oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, Camat Padang Laweh Berlian,kemudian Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, dan Kanit Reskrim Polsek Koto Baru Riyandra Yoseptian, Pemerintahan Nagari Sopan Jaya serta warga yang kurang mampu serta para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Camat Padang Laweh Berlian,Sos, menyampaikan, kami selaku pemerintah Kecamatan Padang Laweh,mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang di wakili oleh bapak Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar dan bersama bapak Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, berserta pihaknya,yang telah hadir di daerah Nagari Sopan Jaya,Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya, dalam bentuk kepedulian dan Jumat Berkah dengan memberikan Bantuan Sosial (BANSOS) sembako pada kesempatan ini kepada warga kami yang kurang mampu.


"Dengan adanya Bantuan Sosial (BANSOS) sembako dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya Kecamatan  Padang Laweh.Apa lagi dampak kenaikan BBM berapa waktu lalu,sehingganya masyarakat yang kurang mampu dengan mendapatkan Bantuan Sosial (BANSOS) sembako dapat terbantu sekali," ucap Camat Padang Laweh Berlian.


Pada kesempatan yang sama Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar yang di dampingi oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri mengatakan, pada kesempatan dan kegiatan ini,minta permohonan maaf kepeda warga Nagari Sopan Jaya Kecamatan Padang Laweh ini. Dan ucapan terimakasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan Bantuan Sosial (BANSOS) sembako ini.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Dharmasraya dalam membantu meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dari penyesuaian harga BBM yang saat sekarang ini. 


Selain itu Wakapolres Kompol Alwi Haskar juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di daerah Kecamatan Padang laweh ini.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »