PILIHAN REDAKSI

Tiga Warga Pulau Punjung Diringkus atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

  INFONUSANTARA.NET -- Tim Satuan Narkotika Polres Dharmasraya Polda Sumbar berhasil menggagalkan dan menangkap tiga warga Pulau Punjung ya...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Mentawai Apresiasi Kerjasama Koperindag Dengan Perum Bulog Kanwil Sumbar



INFO|MENTAWAIMenindaklanjuti kerjasama yang di laksanakan beberapa waktu lalu, Hari ini Dinas Koperindag UMKM Mentawai melakukan penandatanganan Perjanjian kerjasama dengan Perum Bulog Kanwil Sumbar.


Penandatanganan perjanjian kerjasama itu di hadiri Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan, Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MM, Kasdim 0319 Mentawai, Mayor. Inf. Achmad Husnil Nasution, Kadis Koperindag dan Kadis Pertanian Mentawai bertempat di Aula Sekretariat Daerah Mentawai, Senin (17/10/2022).

Sebelumnya Pj Bupati Mentawai melakukan jemput bola ke Perum Bulog Kanwil Sumbar dalam rangka kerjasama yang di tandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama.

Dalam kegiatan kali ini gayung bersambut pihak dari Perum Bulog Kanwil Sumbar yang datang ke mentawai dengan agenda penandatanganan kerjasama dengan Koperindag UMKM Mentawai.

“Kita apresiasi kerjasama Koperindag Mentawai dengan Perum Bulog Kanwil Sumbar ini, sehingga stabilitasi pasokan pangan tetap tersedia di mentawai” tuturnya.

Menurut Kapolres, kerjasama yang di lakukan Koperindag Mentawai dengan Perum Bulog Kanwil Sumbar ini sebagai salah satu langkah strategis untuk menjaga kestabilan harga dan juga pasokan kebutuhan pokok.

“Dengan adanya kerjasama ini, kita berharap tidak lagi terjadi kekurangan pasokan kebutuhan pokok di kepulauan mentawai” harapnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »