PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gandeng Yayasan Field, Babinsa Serda Effendi Ajak Warga Bercocok Tanam



INFO|MENTAWAIUntuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 03 Sipora, Serda Effendi gandeng Yayasan Field dalam sosialisasi di bidang pertanian.


Sosialisasi pertanian ini melibatkan Kepala Desa Sioban,Kepala Dusun Sioban dan masyarakat bertempat di Aula Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Senin (17/10/2022).

Babinsa Koramil 03 Sipora, Serda Effendi pada kegiatan pertemuan itu menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih menggiatkan bercocok tanam guna ketahanan pangan.

Dikesempatan yang sama tim yayasan Field juga menyampaikan hal yang sama bahwa perlu di tingkatkan bercocok tanam dalam membantu kebutuhan masyarakat.

Dalam hal ini pihaknya meminta Kepala Desa Sioban untuk ikut serta membantu dengan bekerjasama meningkatkan pertanian di tengah masyarakat.

Dimana pelaksanaan untuk menggiatkan bercocok tanam ini di lakukan penanaman padi, cabai dan sayur-sayuran sebagai wujud meningkatkan kebutuhan masyarakat setempat.

Merespon apa yang di sampaikan Babinsa dan tim yayasan Field, Kepala Desa Sioban dalam arahannya siap mendukung kegiatan bercocok tanam dalam rangka ketahanan pangan.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »