PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bawa Kado HUT TNI ke-77, Kapolres Bersama Personel Datangi Makodim Mentawai



INFO|MENTAWAI - Kapolres Mentawai,AKBP, Mu’at,SH,MM bersama sejumlah personel datangi markas Kodim 0319/Mentawai untuk memberikan kejutan berupa kado HUT TNI ke-77 tahun 2022, Rabu (5/10/2022).

Kado ultah TNI ke-77 ini di terima Dandim 0319/Mentawai melalui Kasdim Mayor.Inf.Achmad Husnil Nasution serta di lakukan pemotongan kue , dimana pemotongan kue ini di suapin ke Kasdim dan ikuti personel lainnya sambil bercanda gurau.

Di momen spesial ini terlihat kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dengan sama-sama saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di wilayah teritorial kepulauan mentawai.

Tema yang diusung dalam perayaan HUT TNI ke-77 ini “TNI adalah kita” menurut Kapolres memiliki makna yang sangat dalam , semoga kedepan TNI selalu jaya, ucapnya.

Dia mengatakan, soliditas dalam melaksanakan tugas negara, menciptakan situasi aman dan kondusif akan terus dijaga, sehingga rasa aman yang di butuhkan setiap insan di perlukan kerjasama yang baik dengan TNI dan instansi lainnya.

“Kita akan selalu memperkuat sinergitas dalam melaksanakan tugas dan menjaga harmonisasi dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat yang memiliki kultur beragam di bumi sikerei ini” kata Kapolres.

Di momen spesial ni, kami keluarga besar polres mentawai mengucapkan selamat HUT TNI ke-77, semoga di usia ini semakin jaya dan selalu di cintai rakyat.

“Kita selalu tetap menjaga soliditas kebersamaan dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat ” ucapnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »