PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peduli Warakauri, Bansos Kapolda Sumbar di Serahkan Kapolsek Sikakap



INFO|MENTAWAIKunjungan kerja Kapolda Sumbar, Irjen Pol.Teddy Minahasa SH.SIK. MH di Kepulauan Mentawai, selain agenda meresmikan Asrama Polri Km.2 Tuapeijat juga melaksanakan kegiatan bakti sosial.


Bakti sosial yang di selenggarakan ini, Kapolda Sumbar telah menyalurkan sebanyak 2.750 Bansos kepada masyarakat, untuk di wilayah tuapeijat sudah di salurkan, sedangkan di beberapa wilayah lagi di salurkan jajaran polsek.

“Bansos Kapolda Sumbar, hari ini kita salurkan kepada 4 orang Warakauri yang ada di wilkum polsek sikakap termasuk masyarakat” sebut Kapolsek Sikakap, Iptu.Januar, Kamis (8/9/2022).

Dia menyebut bansos Kapolda Sumbar itu berupa uang tunai yang di amanah kan untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui polsek sikakap.

Penyerahan bansos langsung di terima dua orang warakauri yaitu Ny Moneng dan Ny Kail, sementara satu orang warakauri Ny Hakam di terima langsung anaknya di karenakan beliau sudah meninggal, sedangkan warakauri Ny Martin juga di terima oleh anaknya Ibu Rina Kepsek SMP 1 PUS karena beliau sedang menjalani perawatan di Tuapeijat.

Warakauri yang telah menerima bansos mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolda Sumbar kepada janda-janda Polri yang ada di wilayah hukum polsek Sikakap.

Selain itu, warakauri juga mendoakan Bapak Kapolda Sumbar selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas negara juga doa kepada personel Polri agar selalu di cintai rakyat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bumi sikerei.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »