PILIHAN REDAKSI

Maju Pilwako Payakumbuh, Erwin Yunaz Daftar ke Partai Demokrat

INFO|Payakumbuh - Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022, Erwin Yunaz, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada hari in...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunker ke Bumi Sikerei, Kapolda Sumbar Tatap Muka Dengan Personel Polres Mentawai



INFO|MENTAWAIKunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H, S.I.K, M.H di bumi sikerei, selain melakukan peresmian asrama Polri Km 2 juga menggelar tatap muka dengan personel polres kepulauan mentawai serta Forkopimda.


Kunjungan Jendral bintang dua di mako polres kepulauan mentawai itu di lakukan penyambutan secara tradisi Polri mulai dari gerbang hingga masuk mako menuju ruangan pertemuan polres mentawai.

Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, kunjungan kerja  Kapolda Sumbar di Kepulauan Mentawai dalam rangka peresmian Asrama Polri di KM 2 Tuapeijat serta melaksanakan kegiatan lainnya salah satunya menjalin silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Mentawai.

“Hari ini Kapolda Sumbar telah meresmikan asrama Polri Km.2 Tuapeijat sekaligus silahturahmi dengan unsur Forkopimda dan Doa bersama lintas agama yang sudah di gelar kemaren malam di halaman mako polrea mentawai” sebut Kadiv Humas Polda Sumbar, Rabu (7/9/2022).

Lebih lanjut Kabid humas menyampaikan, selain kegiatan itu, juga telah di laksanakan penyerahkan bibit cabe kepada masyarakat petani secara simbolis saat kedatangan kapolda di bumi sikerei.

“Kegiatan ini merupakan gerakan menanam 1 juta bibit cabe dalam rangka ketahanan pangan untuk pengendalian inflasi di wilayah kabupaten kepulauan mentawai” tuturnya.

Penyerahan bibit cabe di lakukan secara simbolis  kepada masyarakat di dampingi Bupati Mentawai, Martinus Dahlan, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Unsur Forkopimda, Rombongan PJU Polda Sumbar dan Stakholder.

Dalam kegiatan tatap muka bersama personel Polres Kepulauan Mentawai, Kapolda Sumbar juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel dalam hal pelaksanaan tugas

“Penekanan itu antara lain memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bekerja dengan ikhlas dan jaga solidaritas dan institusi yang ada” sebut Kapolda

Dalam kunjungan kerja itu, turut hadir Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan dan beberapa pejabat Utama Polda Sumbar.(*)


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »