PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Didampingi Babinsa 01 Sikabaluan, 230 Warga Simalegi Mendapat Pengobatan Gratis



INFO|MENTAWAI Pasca gempa yang terjadi di wilayah Siberut Barat, Team PMI Sumbar dan Team Yellow Klinik Jakarta memberikan pengobatan gratis kepada warga terdampak.


Kegiatan pengobatan gratis yang di lakukan PMI Sumbar dan Yellow Klinik Jakarta ini di dampingi langsung Babinsa Koramil 01 Sikabaluan, Serda Agus Saut Manurung dan Kapus Puskesmas Siberut Barat

Sassaran pengobatan gratis iti di laksanakan di tiga Dusun,Desa Simalegi meliputi Dusun Muara Simalegi Selatan, Dusun Muara Simalegi Utara dan Dusun Sakaladhat.

“Pengobatan gratis ini untuk masyarakat pengungsi yang terdampak pasca gempa di Dusun Muara Simalegi, Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat” sebut Serda Agus Saut Manurung, Rabu (21/9/2022).

Dia menyebut tim yang terlibat dalam kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat pengungsi ini terdiri dari
2 orang Dokter dari team Yellow Klinik, 2 orang Perawat dari team Yellow Klinik, 2 orang dari PMI Sumbar dan 3 Perawat dari Puskesmas.

“Jumlah masyarakat pengungsian yang mendapatkan pengobatan gratis sebanyak 230 orang” kata Serda Agus Saut Manurung.

Kedatangan team PMI Sumbar dan Team Yellow Klinik Jakarta dalam rangka pengobatan gratis ini sejak haris selasa 19 September 2022  langsung menuju lokasi masyarakat terdampak.

“Kita berharap pengobatan gratis yang di lakukan team PMI Sumbar dan Yellow Klinik Jakarta memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan sehat selalu selama di lokasi pengungsian maupun yang sudah berada di rumah masing-masing” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »