PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikut Agenda Kegiatan Kunker Kapolda Sumbar di Mentawai



INFO|MENTAWAIKunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Polisi Teddy Minahasa ke Kabupaten Kepulauan Mentawai di sambut dengan turu’ sikerei bertempat di Halaman Kantor Bupati Mentawai, Selasa 6 September 2022.


Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar itu di sambut Bupati Mentawai, Martinus Dahlan, Ketua DPRD,Yosef Sarogdok, di dampingi Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto, Danlanal Mentawai, Kakansar Mentawai, Akmal dan stakholder lainnya.

Kunjungan kapolda bersama rombongan menuju mentawai menggunakan kapal cepat Mentawai Fast dengan lama perjalanan lebih kurang 3 jam dan pelayaran cuaca sangat bersahabat.

Adapun agenda Jendral bintang dua itu meliputi silahturhami dengan unsur Forkopimda Mentawai, penyerahan bibit cabe secara simbolis kepada masyarakat.

Kemudian tatap muka dengan personel Polres Mentawai, berikutnya kegiatan doa bersama lintas agama yang di gelar nanti malam di mako polres mentawai.

Selanjutnya di gelar kegiatan Bakti sosial bertempat di mako polres mentawai dan terakhir peresmian asrama Polri Km.2 Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »