PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ketua Umum IPSI Kota Padang Zulhardi, Apresiasi Prestasi Winda di Kejuaraan Asean University Games

 



INFONUSANTARA.NET -- Atlet Pencak Silat asal Sumatera Barat Kota Padang dari Sasaran Pencak Silat/Perguruan Tapak Suci, Winda Novi Yalni peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 tahun kemarin, pada tahun ini juga mengukir prestasi yang sangat luar biasa. Sekarang juara Asean University Games yang dilaksanakan di Thailand.


Winda Novi Yalni berhak mendapatkan mendali emas setelah di partai final kelas C. Winda berhasil mengalahkan atlet pencak silat yang berasal dari Malaysia K. Nur Amira Izzati.


Zulhardi selaku Ketua Umum IPSI Kota Padang mendapatkan kabar baik ini mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diukir Winda Novi Yani. 


Ini disampaikan langsung kepada kami tim awak media ketika kami menghubungi beliau (Zulhardi) melalui Selulernya, pada Kamis (4/8).


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Winda serta pelatih yang sudah berhasil membina, sehingga winda bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama Indonesia serta Sumatera Barat khususnya Kota Padang di Kancah Internasional.


"Kami selaku Ketua IPSI Kota Padang sangat bangga dengan prestasi yang di torehkan oleh Winda. Tahun kemarin Winda juga mempersembahkan medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dan pada tahun ini juga mengukir prestasi yang sangat luar biasa. Dimana Winda sukses menyumbangkan medali emas di kejuaraan Asean University Games untuk Indonesia khususnya Sumatera Barat dan Kota Padang," ungkap Zulhardi yang juga wakil ketua komisi IV DPRD Kota Padang.


Namun ini semua kata Zulhardi, tentunya tidak terlepas dari hasil pembinaan pelatih serta kemauan dari winda sendiri. Kalau tidak ada kemauan dan latihan, tentu pencapaian hari ini tidak akan pernah terjadi.


Terakhir Zulhardi juga mengucapkan terimakasih atas doa dan motivasi dari bapak ibuk pengurus IPSI Sumbar dan Kota Padang. (Dori)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »