PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Keberhasilan Resnarkoba Mentawai Hingga Terima Penghargaan di Momen Kemerdekaan



INFO|MENTAWAISebuah keberhasilan tidak hanya cukup di ukur dengan secara adminitrasi tapi yang lebih maksimalnya di barengi dengan fakta, ini merupakan keberhasilan yang sesungguhnya yang di dapatkan.


Dalam penyelesaian persoalan terutama terkait dengan soal narkoba, polres mentawai melalui Reserse Narkoba telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah kepulauan mentawai.

Selama menjabat sebagai Kasat Narkoba mulai Agustus 2021 hingga sampai saat ini, AKP.Hendri Bayola, SH,MH bersama personel berhasil mengungkap kasus narkoba dengan 11 Laporan Polisi (LP), sedangkan target hanya 10 kasus tahun 2022 ini.

“Pengungkapan kasus narkoba dalam hal ini, Res Narkoba Mentawai telah melebihi target  dan indikator ini menjadi salah satu apresiasi Pemkab Mentawai memberikan penghargaan kepada Resnarkoba di momen hari kemerdekaan” sebut Hendri Bayola kepada media, Kamis (18/8/2022).

Selain itu, dengan gencarnya peran anggota Resnarkoba dalam mengungkap kasus narkoba di wilayah kepulauan mentawai menjadi shock terapi bagi pengguna dan pengedar narkoba, ujarnya.

Untuk memberantas narkoba di wilayah kepulauan mentawai, kata Hendri Bayola tak hanya cukup di lakukan penangkapan, tapi juga di gencarkan untuk di lakukan sosialisasi di kalangan pelajar dan masyarakat.

Tak hanya itu juga di berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk selalu bekerjasama dengan aparat kepolisian guna bersama-sama mengawasi peredaran narkoba.

“Intinya mari kita jauhi narkoba, karena dampaknya sangat buruk apalagi di kalangan generasi muda yang dapat merusak masa depan mereka” kata Hendri Bayola.

Dia mengatakan, narkoba ini merupakan kejahatan internasional bukan hanya hanya kejahatan dalam negeri lagi, maka dari itu komitmen ini harus bersama-sama kita  berantas narkoba khususnya di bumi sikerei.

“Saya selaku Kasat Narkoba Polres Mentawai mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas penghargaan yang di berikan Pemkab Mentawai dan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dalam mengungkap peredaran narkoba” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »