PILIHAN REDAKSI

Maju Pilwako Payakumbuh, Erwin Yunaz Daftar ke Partai Demokrat

INFO|Payakumbuh - Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022, Erwin Yunaz, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada hari in...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kades Goiso'oinan Kembali Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 98 KPM



INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Desa (Pemdes) Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Goiso'oinan.


"BLT DD yang kita salurkan hari ini sebanyak 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing sebesar Rp 900 ribu untuk bulan Juli-September 2022" kata Kades Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu di Aula Kantor Desa Setempat, Rabu (31/8/2022).


Sion menyampaikan, bahwa sasaran BLT dana desa ini kepada warga terdampak pasca Covid-19 juga kepada warga yang kurang mampu.


"BLT-DD yang diberikan kepada 98 KPM ini yang telah memenuhi kriteria dan sudah masuk dalam data sebelumnya" sebut Kades.


Selain itu, Sion juga menyampaikan pesan kepada KPM, BLT-DD yang barusan di terima ini agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan keluarga.


"Kita harapkan bantuan ini bermanfaat bagi KPM serta dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat" harapnya.


Selain melakukan penyaluran BLT-DD kepada Keluarga Penerima Manfaat juga di lakukan kegiatan perpisahan dengan mahasiswa yang barusan selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Goiso'oinan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »