PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemotongan Tumpeng Warnai Syukuran HUT ke-76 Bhanyangkara di Polres Mentawai



INFO|MENTAWAIMemasuki usianya yang ke-76 Tahun, Kepolisian Negara Repoblik Indonesia (Polri) hari ini Jumat 1 Juli 2022 seluruh kegiatan yang di gelar Polres Mentawai berjalan lancar termasuk syukuran dan doa bersama.


Pelaksanaan syukuran dan doa bersama di ikuti secara virtual bertempat di Aula Mako Polres Mentawai di hadiri unsur Forkopimda Mentawai, Bhayangkari, Para PJU, Para Kasat, anggota Kodim 0319/Mentawai, Lanal Mentawai, Basarnas dan seluruh personel polres mentawai.

Usai melaksanakan syukuran dan doa bersama, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM bersama rombongan Forkopimda menuju halaman depan mako polres Mentawai melaksanakan kegiatan serimonial HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Perayaan HUT bhayangkara di tandai dengan pemotongan nasi Tumpeng langsung di berikan Kapolres Mentawai kepada personel NRP tertua dan NRP termuda.

Kemudian penyerahan kue HUT ke-76 Bhayangkara oleh Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto kepada Kapolres Mentawai di iringi dengan alunan lagu selamat ulang tahun.

“Khususnya dalam momentum HUT ke-76 Bhayangkara, saya atas nama Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan daerah” ucapnya.

HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh .

Selain melaksanakan syukuran dan doa bersama, Polres Mentawai juga membuat acara hiburan rakyat sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang pertandingan berbagai cabang olahraga yang di helat.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »