PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bakti Sosial, Polsek Sikakap Peduli Warakauri



INFO|MENTAWAIMemperingati HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polsek Sikakap berserta bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada Warakauri di Sikakap.


Bantuan yang diberikan itu berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng , gula, susu dan lain-lain. Penerima bantuan di berikan kepada 5 warakauri yang merupakan keluarga besar Polri.

“Semoga tali asih ini mendapat ridho dari Allah, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polsek Sikakap tetap solid dengan keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri,” ujar Kapolsek Sikakap, Iptu Januar, Jumat (1/7/2022).

Dia menyebut, kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada warakauri ini dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh 1 juli 2022.

“Bantuan yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sikakap serta meringankan beban keluarga kita dan dapat merasakan ulang tahun bhayangkara” ucapnya.

Penyerahan bantuan ini langsung di serahkan Kapolsek Sikakap di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari ranting Sikakap.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara terlaksana dengan baik mulai turnamen Futsal, Volly ball dan solo song.

“Ini merupakan berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat serta jajaran Forkopimcam yang ada di wilayah hukum polsek sikakap” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »