PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tingkatkan Kompetensi, 40 ASN Ikuti Bintek Manajemen Kontrak Kontruksi

 



INFO|Padang Panjang - Guna meningkatkan kemampuan, kapasitas dan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) perlu di lakukan pelatihan khususnya bidang manajemen kontrak konstruksi.


Dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota padang panjang memberikan Bimbingan Teknis Manajemen Kontrak Kontruksi yang di ikuti sebanyak 40 peserta bertempat di Aula Hotel Pangeran, Senin (13/6/2022).


Bimtek ini di buka langsung Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dengan menghadirkan narasumber dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumatera Barat. Kegiatan digelar selama dua hari.


Wawako Asrul menyampaikan, manajemen kontruksi ini merupakan suatu sistem yang terdiri dari tiga fungsi pokok kegiatan yang saling terkait. Yaitu fungsi perencanaan, fungsi pengorganisasian, fungsi pengendalian dan pelaksanaan. 


Sasaran dalam kegiatan ini adalah mengelola fungsi manajemen proyek dengan benar. Sehingga memperoleh hasil yang optimal sesuai ketentuan yang telah disepakati. 


"Untuk itu, saya harap seluruh peserta agar sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, dan seraplah semua ilmu dari narasumber," ujar Asrul. 


Sementara itu Kepala Bidang Perencanaan dan Bina Jasa Konstruksi Dinas PUPR, Ir. Sri Syahwitri, M.M menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar para ASN selaku pemilik kegiatan, bisa memenet kontrak kontruksi dengan baik nantinya. 


"Kita harapkan pelatihan ini menjadi acuhan dalam melaksanakan tugas nantinya serta ilmu yang di serap dapat di aplikasi dengan baik" harapnya.



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »