PILIHAN REDAKSI

Jum'at Curhat, Kapolres 50 Kota Berikan Himbauan dan Bantuan Kepada Pengurus Masjid

INFO|50 Kota - Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama Polres 50 Kota melaksanakan kegiat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Cegah Terjadi Banjir, Wawako Asrul bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Selokan




INFO|Padang Panjang - Salah satu upaya untuk mencegah terjadinya banjir perlu di lakukan pembenahan bagian yang akan berdampak banjir, maka dalam hal ini di butuhkan kebersamaan dengan melaksanakan gotong royong bersama.


Pada kedempatan itu, kegiatan gotong royong di ikuti Wakil Wali Kota, Drs. Asrul bersama warga RT 11, Kelurahan Silaing Atas dan RT 23, Kelurahan Kampung Manggis, Minggu (19/6/2022).


Wawako Asrul mengatakan, ini merupakan lanjutan dari gotong royong pada minggu lalu, mengingat daerah ini termasuk derah rawan terjadi banjir.


Minggu lalu, kata dia warga juga sudah mulai bergotong royong untuk membersihkan selokan yang tertimbun, tuturnya.


Pada kegiatan pertama itu, kita sudah sepakat untuk melanjutkan gotong royong pada minggu ini bersama  dengan camat Padang Panjang Barat (PPB), lurah Silaing Atas dan Kampung Mangis. Karena, di kawasan ini terdapat dua RT dari dua kelurahan berbeda,” sebutnya.


Ke depannya, Asrul mengatakan, untuk mengusahakan agar bisa mempermanenkan selokan di RT tersebut yang memang menjadi faktor utama penyebab terjadinya banjir.


Dengan dilakukannya gotong royong ini, Asrul berharap keresahan warga setempat bisa teratasi bersama-sama.


Turut hadir, Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, Lurah Silaing Atas, Kovis Hendry Machdonal, S.Sos Datuak Majo Labiah dan Lurah Kampung Manggis, Akbar Syahnan, S.Ap dan warga.



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »