PILIHAN REDAKSI

Dukung Ekonomi Warga, Babinramil 04 Sikakap Sambangi Pembuat Lobrik

INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung ekonomi warga binaan, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Ange...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pencarian Seorang Pelajar Terseret Air Sungai di Mararoen Sikabaluan Warga Gunakan Peralatan Seadanya



INFO|MENTAWAI - Seoramg pelajar SMA bernama Fauzandira Sakerebau (16) di kabarkan terseret air sungai saat berada di seputaran pantai Mararoen, Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara.


Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB, Jumat sore (6/5/2022) saat itu sejumlah masyarakat sedang membuka pintu muara Mararoen.

Salah satu Tim KSB Sikabaluan, Sudarmono Siribere menyebut, sebelum kejadian, masyarakat membuka pintu muara di hari pertama, tapi gagal dan di lanjutkan pada hari kedua baru bisa tembus.

“Di hari kedua itu saat pintu muara Mararoen terbuka air mendadak deras, sehingga korban terbawa arus sungai, pada saat kejadian korban sempat di bantu oleh adek kakeknya, namun tidak bisa terselamatkan, sebut Sudarmono.

Saat ini tim KSB Sikabaluan dan masyarakat masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban hingga malam ini, bahkan masyarakat membuat tenda di seputaran muara mararoen.

Pencarian terhadap korban yang terseret air sungai, masyarakat menggunakan peralatan seadanya seperti senter dan lampu petromak.

Hingga berita ini di turunkan, pencarian terhadap korban yang terseret air sungai masih belum membuahkan hasil.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »