PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kasat Samapta Berganti, Sertijab di Pimpin Kapolres Mentawai




INFO|MENTAWAI - Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Kepulauan mentawai kembali bergulir, kali ini sertijab Kasat Samapta dari Iptu Yuliarman, SH kepada AKP.Edhi Tirto, SH.


Upacara sertijab di pimpin langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at,SH,MM di hadiri seluruh personel polres kepulauan Mentawai bertempat di halaman Mako Polres Mentawai, Rabu (18/5/2022).


"Sertijab kasat Samapta ini berdasarkan surat telegram dari Kapolda Sumbar No : ST/359/V/KEP./2022 tanggal 13 Mei 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumbar" sebut, Kasubsi PID Humas Polres Mentawai Bripka Yuki Irvianda SH.


Dia menyebut, sesuai surat telegram, Iptu.Yuliarman, SH sebelumnya mnejabat sebagai Kasat Samapta polres mentawai dan selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Pasaman.


Sementara jabatan Kasat Samapta yang baru di gantikan AKP.Tirto Edhi sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dalops Polres Mentawai


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Samapta yang lama termasuk yang baru atas promosi jabatan yang di terima, semoga amanah" ucap Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH,MM dalam amanatnya.


Dia menyebut, sertijab yang di laksanakan di lingkungan polres kepukauan mentawai ini merupakan hal biasa sebagai penyegaran di organisasi.


Selanjutnya rangkaian kegiatan sertijab Kasat Samapta di laksanakan acara pisah sambut di gelar di Aula Mapolres Mentawai.



Editor : Heri Surpianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »