PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Kodim 0319/Mentawai Salurkan BLT Migor Kepada 10 Ribu Penerima Manfaat




INFO|MENTAWAI - Membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat, Kodim 0319/Mentawai kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng di Aula Makodim Mentawai.


"BLT minyak goreng ini kita salurkan kepada 10 ribu yang berada di wilayah teritorial Kodim 0319/Mentawai" kata Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani, Rabu (18/5/2022).


Untuk penyebaran pembagian BLT minyak goreng ini di salurkan di empat Koramil yang meliputi Koramil 01/Sikabaluan, Koramil 02/Muara Siberut, Koramil 03/Sipora dan Koramil 04/Sikakap.


Data Penerima BLT minyak goreng setiap Koramil. Untuk koramil 01/Sikabaluan sebanyak 1610 orang dan masing-masing menerima sebesar 300 ribu.


Untuk Koramil 02/Muara Siberut sebanyak 2683 orang, Koramil 03/Sipora 3991 orang dan Koramil 04/Sikakap 1716 orang.


"BLT minyak goreng ini untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat yang merupakan bentuk kepedulian TNI bekerjasama dengan kementerian" sebut James.


Sebelumnya juga telah di salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKWLN dengan sasaran 10 ribu orang di wilayah teritorial kodim 0319/Mentawai.


"Semoga bantuan yang di salurkan TNI kepada masyarakat ini bermanfaat serta dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga yang ada di bumi sikerei" tandasnya.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »