PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Selain Kunjungan, Tim Safari Kabupaten Berikan Donasi di Surau Munggu Nagari Manggopoh Palak Gadang



INFO|Padang PariamanTim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman dan Tim Safari Kecamatan Ulakan Tapakis, datangi Surau Munggu di korong Banda Gadang, Tepatnya di Nagari Manggopoh Palak Gadang, Rabu (6/4/2022).


Dalam kesempatan itu Dony Dortmund, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Kabupaten Padang Pariaman pimpin kegiatan safari ramdahan, menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan jiwa kedisiplinan dan kepada pemuda jangan sampai membiasakan pola hidup negatif yang akan nanti merusak masa depan.

“Mari kita saling mengingatkan dalam meningkatkan kedisiplinan terutama kepada generasi muda agar bisa melaksanakan pola hidup positif jangan sampai generasi penerus terjerumus dengan hal negatif seperti Narkoba dan lain-lainnya” imbau Dony

Sementara Camat Ulakan Tapakis Emri Nurman S.STP, M.M menyatakan, safari ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi Pemerintah kabupaten, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari kepada masyarakat Korong Banda Gadang, terkususnya masyarakat Nagari Manggopoh Palak Gadang.

“Safari Ramadhan yang di laksanakan pemerintahan kabupaten, Kecamatan dan Nagari. Semoga bisa menambah semangat kita dalam beribadah dan mendapatkan keberkahan” tutur, Emri

Dalam kegiatan Safari Ramadhan juga mendatangkan Penceramah yakni Tk. Alfajri selanjutnya ada sesi simbolis pemberian bingkisan berserta bantuan Senilai Rp,- 5.000.000 kepada pengurus Surau Munggu dan di lanjutkan Sholat Tarawih Berjama’ah.

Yodha Selaku Wali Korong banda Gadang juga mewakili pengurus surau munggu, Mengucapkan Terimkasih atas kedatangan tim safari ramadhan.

“Saya selaku wali korong bada gadang bersama masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim safari Ramadhan kabupaten, tim dari Kecamatan Ulakan Tapakis dan KUA atas kunjungannya semoga sumbangan yang diberikan bermanfaat dalam pembinaan dan pembangunan surau munggu” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Direktur RSUD Kabupaten Padang Pariaman, dr. Jasneli, MARS berupaya terus mengusahakan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami mengusahakan juga membuat bank darah agar masyarakat kabupaten Padang Pariaman mudah mencari jalan keluar jika ada masyarakat kekurangan darah”pungkasnya.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Direktur RSUD Kab. Padang Pariaman, Koni Kab. Padang Pariaman, KUA, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Nagari dan Masyarakat Setempat, (Rahmat).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »