PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dibuka Wakil Ketua KONI Padang,Liga Ramadhan Kompak 2022 Diikuti 18 Klub dari Padang dan Padang Pariaman

Wakil Ketua KONI Kota Padang Tri Putra Junaidi didampingi Pembina sepakbola Kompak FC  Rustam Efendi melakukan tendangan bola pertama di mulai liga.


INFONUSANTARA.NET --Wakil Ketua KONI Kota Padang Tri Putra Junaidi melakukan tendangan bola menandakan dibukanya pertandingan Liga Ramadhan Kompak 2022. Liga yang berlangsung selama Ramadhan ini dilaksanakan oleh Kompak FC yang beralamat di Anak Aia, Batipuh Panjang, Kota Padang.


Dalam sambutannya, Wakil ketua KONI Kota Padang Tri Putra Junaidi sangat mengapresiasikan pembinaan cabang olahraga sepakbola yang berkelanjutan oleh Kompak FC.


"Saya sangat mengapresiasikan usaha Kompak FC dalam melakukan pembinaan sepakbola. Tentu pembinaan ini tidak lepas dari tangan dingin dari Rustam Efendi sebagai pembina," ucapnya, pada Kamis (7/4) sore.


Lebih lanjut, Tri Putra Junaidi mengharapkan para peserta liga Ramadhan Kompak 2022 dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga."Yang kita harapkan dalam pertandingan ini adalah menciptakan sportivitas antar pemain sepakbola, selain melahirkan prestasi," tambahnya.



Pembina sepakbola Kompak FC  Rustam Efendi dalam sambutannya, menjelaskan, baru pertama kali Kompak FC melaksanakan liga sepakbola yang dilaksanakan dalam bulan ramadhan.


"Baru pertama kali kita melaksanakan liga sepakbola dalam bulan ramadhan. Pertandingan ini mengikutsertakan 18 klub sepak bola dari berbagai daerah di Padang dan Padang Pariaman," ucapnya.


Lebih lanjut, Rustam Efendi mengharapkan turnament yang diadakan oleh Kompak FC ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar penggemar sepakbola. 


"Turnament ini bertujuan untuk mengisi kekosongan waktu selama ramadhan 2022 ini. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar penggemar sepak bola di Kota Padang khususnya Sumbar umumnya," tambahnya. 


Dalam pembukaan Liga Ramadhan Kompak 2022 ini, bertanding dua klub sepakbola Wesney FC yang berasal dari Katapiang, Padang Pariaman, melawan Bio-Bio FC dari Lubuk Minturun, Kota Padang.(Inf/edg)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »