PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kodim 0319 Mentawai Bekerjasama Dengan PT Arutmin Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa



INFO|MENTAWAIPasca gempa yang terjadi di Pasaman Barat dan Pasaman, Sumatra Barat (Sumbar) dengan kekuatan magnitudo 6,2, Jumat (25/2/2022) lalu, untuk bantuan di wilayah tersebut terus mengalir.


Kali ini bantuan datang dari PT.Arutmin Indonesia bekerjasama dengan Kodim 0319/Mentawai yang di salurkan kepada korban gempa Pasaman.

Adapun bantuan yang diberikan itu berupa makanan, mie instant, air mineral, selimut, obat-obatan, makanan bayi dan tenda pengungsian.

Manager SHEC PT Arutmin Indonesia, Delma Azrin mengatakan, bantuan yang diserahkan melalui Kodim 0319/Mentawai ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk membantu korban bencana alam.

“Kita berterima kasih kepada jajaran Kodim 0319/Mentawai yang telah bekerjasama dalam menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Pasaman” tuturnya kepada media, Minggu (6/3/2022).

Untuk pendistribusian bantuan tersebut Jajaran Kodim 0319/Mentawai ikut langsung membantu mengangkat barang-barang ke posko ESDM di Kecamatan Tigo Nagari.

Sementara bantuan seperti tenda komando dan Peleton untuk tempat pengungsian, dia juga berharap dapat di manfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Bantuan yang bertajuk Arutmin Peduli Bencana Gempa Pasaman dengan dukungan Kodim 0319/Mentawai ini langsung diterima oleh petugas posko dan selanjutnya didistribusikan ke warga, (PendimMtw).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »