PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan di Sambut Hangat Kapolda Sunbar




PADANG|INFO - Dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I Bukit Barisan serta mendampingi kedatangan Kasad Jendral TNI Dudung di Sumbar di sambut Kapolda Sumbar.


Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardim langsung di lakukan penyambutan di pimpin Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa P,SH,S.Ik di Bandara Internasional Minangkabau kabau (BIM), Selasa (8/3/2022) sore.


Penyambutan jendral bintang dua pimpinan TNI di wilayah teritorial Bukit Barisan ini berjalan dengan baik dan sukses sekaligus menunggu kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat yang akan di rencanakan hari ini tiba di ranah minang.


Selain Kapolda Sumbar, penyambutan kunjungan Pangdam juga dihadiri  Danrem 032/WBR, Brigjen Purmanto, Pejabat Utama Polda Sumbar dan Pejabat Korem 032 Wirabraja.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »