PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Beramal Dengan Sesama, Jajaran Lapas Kelas IIA Padang Mengikuti Donor Darah



INFO|PADANG Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang mengikuti kegiatan donor darah.


Donor darah ini kegiatannya dipusatkan di Balai Pemasyarakatan Kelas I Padang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang.


Selain petugas Balai Pemasyarakatan Kelas I Padang selaku tuan rumah, turut serta dalam kegiatan ini jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, petugas Lapas Kelas IIA Padang, Rutan Kelas IIB Padang, Lapas Perempuan Kelas IIB Padang, Kanim Kelas I TPI Padang dan Rupbasan Kelas I Padang yang berpartisipasi aktif mendonorkan darahnya demi berbagi dengan sesama.


Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Padang Era Wiharto mengatakan, kegiatan donor darah merupakan suatu kegiatan positif yang patut dilaksanakan.


“Kegiatan ini bermanfaat untuk beramal dengan sesama, kegiatan ini juga memberi manfaat untuk si pendonor itu sendiri.”sebutnya kepada media, Sabtu 26 Maret 2022.


Menurutnya, Era Wiharto donor darah ini merupakan salah satu kegiatan positif dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.


“Kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, semoga donor darah ini membantu warga kita yang membutuhkan” tukasnya. (*).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »