PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Harian Umum Singgalang Gagas Diskusi Bincang-Bincang Energi Perpres No.117 tahun 2021

 


INFONUSANTARA.NET -- Jika tidak ada aral melintang, Harian Umum “Singgalang” akan melaksanakan diskusi atau “Bincang-Bincang Energi”, yang akan digelar pada Rabu (23/2/2022) bertempat di hotel Truntum,Padang.



Diskusi atau " Bincang-Bincang Energi” yang dimulai pada Pukul : 09.00 WIB hingga selesai itu, diawali dengan pembukaan melalui kata sambutan oleh Pemred Harian Singgalang, Bapak Khairul Jasmi S.Pd,MM.


Dalam diskusi tersebut akan tampil sebagai Narasumber; Bapak Defiyan Cory (Pengamat Ekonomi Konstitusi), Bapak Kombes Pol Adip Rojikan, Direktur Reskrim Khusus Polda Sumbar).


Kemudian Bapak Ir. Herry Martinus, MM (Kepala Dinas ESDM Sumatera Barat) dan Bapak I Made Wira Pramarta (Sales Area Manager Retail Sumbar, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbar). 


Adapun topik atau materi yang akan dikupas dalam diskusi itu terkait Peraturan Presiden No.117 tahun 2021 tentang Penyediaan, Pendistribusian dan Harga Jual Eceran Bahan Bakar Minyak. 


Diskusi atau " Bincang-Bincang Energi" yang digagas oleh media cetak Harian Umum Singgalang akan di ikuti oleh semua media massa, baik media cetak, elektronik, tv dan radio yang ada di Kota Padang,  Sumatera Barat, melalui undangan resmi yang disampaikan oleh Harian Umum Singgalang kepada media masing-masing.(Inf)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »