PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Serahkan Satu Set Alat Tenis Meja di Kelurahan Mata Air, Muhidi: Sehat Dapat Imun Kuat dan Iman Mantab

 


INFONUSANTARA.NET -- Anggota DPRD Kota Padang,.Drs. H. Muhidi, MM dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) sambangi konstituennya di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.


Kunjungan anggota dewan tiga periode di DPRD Kota Padang, Drs.H.Muhidi MM, pada Minggu (02/01/2022) sore tersebut ke Dapilnya di Padang Selatan dalam rangka menyerahkan satu set alat olahraga berupa Meja tenis. 


Politisi senior PKS ini mengatakan, untuk di RW 03 Kelurahan Mata Air ini kita menyerahkan satu set sarana olahraga tenis meja yang sebelumnya memang usulan dari aspirasi warga atau pemuda setempat dan bantuan ini direalisasikan melalui pokir dewan. 


Juga disampaikan Muhidi bahwa sebelum-sebelumnya, Alhamdulilah kami juga sudah menyerahkan alat-alat rumah tangga, mesin jahit dan peralatan untuk usaha pada KUBE di Jati.


Lebih lanjut kata Muhidi Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Padang ini menyebut bahwa olahraga menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kejenuhan di akhir pekan. Tubuh yang sehat terdapat iman, akal dan jasmani yang sehat pula.


"Kita menyerahkan 1 set alat olahraga berupa tenis meja kepada pemuda di RW 03 Kelurajan Mata Air dan Masyarakat Jamaah Masjid Darussalam Kecamatan Padang Selatan,"papar Muhidi.


"Dengan pemberian berupa sarana olahraga tenis meja ini, hobi lepas, sehat dapat dan ibadah terlaksana, imunnya kuat dan iman pun jadi mantab," ujar Muhidi sembari berseloroh.


Sementara itu, seorang pemuda RW 03 Kelurahan Mata Air mengucapkan rasa syukur dan sangat berterimakasih kepada sosok H. Muhidi yang begitu peduli dan mendengarkan apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.


" Apalagi tenis meja ini sangat banyak manfaatnya bagi warga, terutama para generasi muda bisa mengalihkan mereka ke hal yang positif,"pungkasnya. (Hr1/Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »