PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pileg 2024, DPD Partai Golkar Padang Diawal 2022 Mulai Pasang Strategi Untuk Jadi Partai Pemenang


INFONUSANTARA.NET - DPD Partai Golkar Padang gelar Musyawarah Kecamatan X. Kali ini pelaksanaan Muscam untuk  pemilihan ketua yang baru untuk Kecamatan Padang Timur.


Ketua DPD Partai Golkar Padang, Muhammad Iqra Chissa Putra dalam kesempatan Muscam yang dilaksanakan pada (2/1/2022) di kantor DPD Partai Golkar Padang Jl Kampung Nias, menegaskan kepada seluruh kader yang ikut mencalon jadi caleg di 2024 nanti, agar masing -masing calon wajib mengumpulkan KTA dari konstituen sebanyak 500.

"Untuk Pileg 2024 nanti selaku Ketua DPD Partai Golkar Padang berharap partai Golkar menjadi partai pemenang"ucap Igra

Bagi Ketua Kecamatan Padang Timur terpilih berharap kedepannya Partai Golkar di Padang Timur dapat meraih kursi di Pileg 2024. 

Diharapkan juga di setiap Dapil dimana ada 5 Dapil, bisa meraih 2 kursi l, minimal 1 kursi di setiap Dapil nya dan Golkar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.
(Inf).







Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »