PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksinasi Dosis Ketiga Bagi Personel dan Masyarakat Umum




INFO|Padang panjang - Dalam rangka mendukung akselerasi vaksinasi program pemerintah, Polres Padang Panjang membuka gerai vaksinasi di mako polres khusus untuk dosis ketiga (Booster) dengan jenis vaksin Pifzer.


"Pelaksnaan vaksinasi dosis ketiata ini guna memberikan daya tahan tubuh terhadap ancaman virus Covid 19" ucap Kapolres AKBP Novianto Taryono saat membuka gerai vaksinasi di mako, Rabu (20/1/2022).


Selain dari Personil padang panjang,

vaksinasi tahap 3 ( booster ) ini juga di ikuti oleh masyarakat umum, pelajar  siswa smu 2 padang panjang yang telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua dengan jarak 6 bulan terhitung dari pelaksanaan vaksin dosis 2. 


Kapolres sebagai pejabat yang melaksanakan Vaksinasi dosis 3 (booster) juga di laksanakan oleh Waka polres Kompol Alvira,SH dan Kabag Ops AKP P Simamora,SH,dan beberapa perwira Polres lainnya  lainnya.


Terhitung untuk semua yang melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) di Gerai vaksin mako polres hari ini tercatat sebanyak 116 orang yang terdiri dari 98 orang perasonil polres padang panjang ,masyarakat umum dan beberapa orang pelajar dari SMU 2 padang Panjang. 


Kapolres Padang Panjang melalui Kasi Humas AKP Asril menyampaikan, kegiatan vaksinasi hari ini merupakan dosis ketiga (booster) yang bertujuan untuk meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus Covid 19


"Vaksinasi dosis 3 (booster) ini di berikan sebagai perlindungan ekstra terhadap virus covid-19 yang terus bermutasi sampai saat ini" tuturnya.


Asril pun menjelaskan pemberian Dosis ke tiga ( booster ) ini di perioritaskan kepada yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2  sekitar enam bulan yang lalu.(Rel/YB)




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »