PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Lindungi Anak Dengan Vaksin, Babinsa Sikakap Lakukan Pendampingan



INFO|SIKAKAPSebagai upaya memutus rantai covid-19 di kalangan peserta didik, Babinsa 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan pendampingan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun bertempat di SDN 15 Sikakap, Kamis (20/1/2022).


Dalam pemberian vaksinasi kepada peserta didik, para pelajar di dampingi masing-masing orang tua, agar mereka termotivasi dan semangat mengikuti vaksinasi.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, unsur Muspika menyampaikan beberapa hal kepada orang tua murid terkait vaksinasi kepada anak-anak.

“Vaksinasi kepada anak-anak ini baik dan telah teruji serta vaksinasi untuk mencegah penularan virus covid-19 di lingkungan maupun di tengah masyarakat” ujarnya.

Dia menyampaikan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun ini pertama di laksanakan di wilayah kecamatan Sikakap dan vaksinasi tersebut akan bertahap di lakukan di setiap sekolah dengan sasaran peserta didik.

“Kita berharap dengan mengikuti vaksinasi dapat mencegah dari ancaman virus covid-19, sehingga anak-anak merasa nyaman mengikuti proses pembelajaran tatap muka” harapnya.

Kegiatan vaksinasi bagi peserta didik di hadiri, Camat Sikakap, Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Tim kesehatan puskesmas sikakap dan Satpoll PP.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »