PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peduli Dengan Warga, Babinsa Kodim 0312 Padang Turun Ke Jalan Bagikan Nasi Bungkus



INFO|PADANGSebagai wujud kepedulian kepada warga binaannya, Babinsa 03/Koramil Padang Selatan, Kodim 0312 Padang, Serda Susfiardi Emri berbagi nasi bungkus kepada pekerja yang berada di wilayah teritorialnya.


Pemberian nasi bungkus kepada masyarakat ini dalam rangka kegiatan jumat Barokah, (28/1/2022) guna meringankan sedikit beban warga binaan khususnya masyarakat kurang mampu.

Kegiatan rutin yang biasa di laksanakan personel Kodim 0312 Padang ini memberi nama tim ambai-ambai artinya orang bergerak cepat dalam melaksanakan tugas, terutama anggota babinsa, karena mereka yang lebih dekat dengan warga binaannya.

Pada aksi sosial ini, Babinsa Serda Susfiardi Emri langsung turun kejalan-jalan, bahkan sampai ketempat warga yang membutuhkan, guna membantu mereka dalam meringankan beban mereka.

“Kita melakukan aksi sosial dalam rangka Jumat Barokah dengan memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan dan yang terdampak” sebut Serda Susfiardi Emri kepada media, Sabtu (29/1/2022).

Bantuan nasi bungkus siap saji ini, di harapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu, sehingga mereka lebih bergairah lagi untuk beraktivitas.

Disela pembagian nasi bungkus, Babinsa Serda Susfiardi Emri juga tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah seperti memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari virus corona.

“Jangan sampai lengah, disiplin protokol kesehatan harus terus dijalankan . Disiplin mu menjagaku dan disiplin ku menjaga mu,” pesannya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »